Foto

MM

Menanti Serunya Acara Njungok Bareng Netizen Bojonegoro

Mufa Media - Beberapa jam lagi setelah tulisan ini saya buat, akan ada even bersejarah di Kota Ledre Bojonegoro. Apa itu? Ya, nanti (Jumat, 6 Mei 2016) mulai pukul 18.00 WIB akan ada acara yang bertajuk "Njungok Bareng Netizen Bojonegoro". Dari informasi yang saya dapatkan di internet, saya ketahui bahwa acara itu akan dihadiri dua orang hebat nan inspiratif. Yang pertama adalah Bapak Budiono Darsono, salah satu Founder sekaligus CEO Detik.com, sebuah media online yang terkenal di Indonesia. Yang kedua, Bapak Drs. Suyoto, M.Si., Bupati Bojonegoro yang telah mengukir banyak prestasi ketika memimpin Bojonegoro.

Informasi Acara Njungok Bareng Netizen Bojonegoro
Informasi Acara Njungok Bareng Netizen Bojonegoro
Begitu saya membaca informasi acara yang disebarkan oleh teman-teman netizen dan Blogger Bojonegoro melalui web dan media sosial, saya langsung tertarik untuk ikut berpartisipasi. Karena bagi saya, acara-acara seperti ini membuat saya excited. Demikian pula, dalam benak saya selalu terbersit akan manfaat dari acara semacam ini. Terkadang diam-diam saya berkata dalam hati: "Generasi Bojonegoro butuh acara-acara yang bergizi semacam ini". Terlebih Bojonegoro saat ini sedang menggeliat dan sedang dalam kondisi semangat-semangatnya dalam membangun daerah. Maka sudah seharusnya generasi Bojonegoro membekali diri dengan sebanyak mungkin informasi dan inspirasi sebagai bekal membangun daerah.

Wah, kok jadi kemana-mana nich pembahasan saya. Ok, kembali ke acara "Njungok Bareng Netizen Bojonegoro". Dari tajuk acaranya sudah terasa banget rasa Bojonegoro-nya. Kata "Njungok" dalam bahasa Indonesia bisa diartikan dengan "duduk". Sedangan kata "Bareng Netizen Bojonegoro" dapat diterjemahkan dengan "bersama pengguna internet yang ada di Bojonegoro". Maka bila digabung kalimat "Njungok Bareng Netizen Bojonegoro" bisa diartikan sebagai kegiatan duduk bersama dan belajar bersama dengan para pengguna internet di Bojonegoro. (Ini terjemahan saya pribadi lho ya... Silakan bila ingin diterjemahkan sendiri. Hehe..)

Maka, saat ini saya baru sebatas bisa membayangkan bagaimana serunya acara itu. Bagaimana tidak? Coba bayangkan bila ada acara yang dihadiri oleh warga Bojonegoro yang aktif didunia internet (baca: netizen) dengan narasumber sekaliber Kang Yoto dan Bapak Budiono Darsono. Tentu akan banyak ilmu, informasi dan inspirasi yang bisa didapatkan. Wah.... ternyata bukan hanya itu. Pendaftaran GRATIS alias tidak dipungut biaya + banyak doorprize pula!! (Woww keren abis..! Jadi gak sabar nich..!)

Yang pasti, tujuan mengikuti acara semacam ini harus diniatkan untuk mencari ilmu, informasi dan inspirasi (bukan semata hanya mencari doorprize lho ya..hehe). Dengan begitu maka dapat manfaat yang maksimal. Dapat pahala, dapat ilmu, dapat informasi, dapat inspirasi. Dan....syukur-syukur dapat hadiah doorprize. Hehe. 

Saya sudah daftar. Bagaimana dengan Anda?
Yuk, buruan daftar dan ikuti acaranya dan dapatkan manfaatnya!

Post a Comment

0 Comments